Rabu, 14 Januari 2015

obat mata minus

obat mata minus >> mata minus merupakan penyakit gangguan penglihatan, dimana mata tidak bisa melihat dengan baikobjek atau benda dengan jarak yang jauh, sehingga benda atau objek tersebut akan terlihat kabur, buram atau tidak jelas.Sedangkan ketika melihat benda atau objek dengan jarak yang dekat akan terlihat dengan baik.
Penyakit mata minus ini bisa saja terjadi karena kurangnya mengkonsumsi sayuran dan buah buahan, serta dengan kebiasaan buruk yang dapat merusak mata seperti membaca sambil tidur, menonton tv dengan jarak yang dekat, terlalu lama di dapan monitor tanpa memakai pengaman dll.Namun gangguan pada mata bisa juga di sembuhkan atau di ringankan dengan mengkonsumsi suatu makanan, meski memang penyembuhannya tidak secepat yang anda fikirkan dan penyakit mata minus ini dapat di derita oleh siapapun tanpa memandang usia dan jenis kelamin.

makanan sehat untuk mata minus

Beberapa jenis makanan berikut ini tidak hanya ampuh mengobati mata minus, tetapi juga dapat mencegah gangguan pada pada lainnya, seperti katarak dsb. Beberapa makanan yang baik untuk menjaga kesehatan mata diantaranya yaitu :
  1. Wortel >>Wortel merupakan salah satu jenis sayuran yang sangat baik bagi kesehatan mata karena wortel mengandung beta-karoten, yang mana beta-karoten tersebut akan diubah oleh tubuh menjadi vitamin A yang sangat berperan penting untuk menjaga kesehatan mata. Wortel juga bermanfaat melepaskan radikal bebas yang ada dalam tubuh kita.
  2. Biji bunga matahari (kuaci) >> Siapa sangka camilan yang biasa kita gunakan sebagai pengganti pocorn ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata kita. Kuaci mengandung selenium, zinc dan vitamin E yang bisa mencegah gangguan pada mata seperti katarak dan gangguan pada mata yang disebabkan oleh faktor penuaan. Selain itu biji bunga mata hari juga mengandung vitamin B2 yang berfungsi untuk mengatasi penyakit  sensitivitas mata terhadap cahaya atau sering dikenal dengan istilah “photophobia” 
  3. Ikan Salmon >> Nah kalo makanan yang satu ini kita pasti sudah tahu hehe. Ikan salmon memiliki kandungan omega-3 lebih banyak jika dibandingkan dengan jenis ikan / makanan laut yang lainnya.Beberapa penelitian menunjukan bahwa orang yang rutin mengkonsumsi asam lemak omega-3 maka akan terhindar dari gangguan mata kering sehingga mata akan tetap sehat. 
  4. Telur >>Makanan yang satu ini mengandung sumber nutrisi yang sangat baik untuk mata diantaranya seperti  lutein, B12, vitamin D, zinc, vitamin A,  dan cysteine. Lutein dan zeaxanthin yang terkandung di dalam putih telur adalah antioksidan terbaik yang dapat mencegah proses degenerasi makular dan  penyakit katarak.
  5. Bayam >>Selain dapat menambah energi, makanan kesukaan Popeye ini ternyata hampir sama seperti telur, ternyata bayam juga mengandung banyak zeaxanthin dan lutein. Selain itu bayam juga mengandung vitamin C yang dapat mencegah penyakit glaukoma. 
  6. Alpukat >> Buah alpukat merupkan jenis buah yang memiliki kandungan lutein paling banyak jika dibandingkan dengan buah lainnya. Fungsi Lutein sendiri yaitu mencegah degenerasi makular dan mata katarak. Selain itu buah alpukat juga berperan sebagai penyerap nutrisi penting seperti alfa dan beta-karoten  yang berguna dalam membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik.
  7. Bawang putih >> Kandungan selenium, vitamin C, vitamin B1, quercetin, dan glutathione pada bawang putih bermanfaat untuk melindungi lensa mata dari radikal bebas seperti sinar UV. Selain itu bawang putih juga dapat menjaga sirkulasi darah dan dapat memperkuat sel-sel optik dan daya tahan tubuh yang tentu saja akan membantu mata kita agar tetap sehat. 
  8. Tomat >> Buah Tomat sering digunakan untuk merawat keehatan kulit muka. tetapi buah tomat juga memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan mata. Tomat yang diperkaya vitamin A, vitamin C dan lycopene, yang merupakan tiga nutrisi yang sangat penting untuk mata. 
  9. Cokelat Hitam >> Dark chocolate ini berfungsi untuk meningkatkan ketajaman penglihatan. Karena coklat hitam mengandung suatu zat yang dinamakan flavonoid yang bertugas melindungi pembuluh darah pada mata sehingga tentu saja akan secara otomatis memperkuat kornea dan retina mata kita. Nah, jika anda kurang menyukai wortel anda juga dapat menjadikan coklat hitama sebagai penggantinya.
  10.  Kol / Brokoli >> Juga merupakan salah satu jenis sayuran yang baik untuk merawat dan menjaga kesehatan mata karena brokoli atau kol ini mengandung nutrisi yang sama seperti bayam yaitu lutein dan zeaxanthin. Kedua nutrisi ini fungsinya seperti ‘sunglasses’ yang berfungsi untuk melindungi mata dari pancaran sinar UV. Tidak hanya itu lho, mengkonsumsi kol terbukti dapat menurunkan resiko terkena katarak.

obat mata minus eye care softgel

obat mata minus eye care softgel merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan mata minus, karena obat mata minus eye care softgel merupakan produk unggulan dari green world yang telah terpercaya dalam menyehatkan mata, mencegah kerusakan, dan sekaligus dapat menyembuhkan berbagai penyakit pada mata.Obat mata minus eye care softgel terbuat dari bahan utama extract blueberry yang di padukan dengan bahan bahan alami lainnya seperti eyebright, extract gingko biloba, lutein, riboflavin, taurine, extract biji anggur, VA dan Zinc.
dengan kandungan dari bahan bahan tersebut, obat mata minus eye care softgel di percaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata.Selain itu eye care softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.

Berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan Eye Care Softgel Green World :

  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Dengan kandungan yang 100% alami, Eye Care Softgel tentunya sangat aman dikonsumsi untuk semua umur dan sangat dianjurkan bagi anak sekolah, penghobi baca buku, gamer, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat yang memungkinkan seseorang mengalami gangguan penglihatan, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.
jika anda yang ingin melihat beberapa kesaksian setelah mengkonsumsi eye care softgel silahkan KLIK DISINI
Dosisnya :
Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air
untuk itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit mata minus ini solusi yang terbaik adalah konsumsi eye care softgel yang sudah terbukti dapat menyembuhkan mata minus,berikut adalah cara pemesanan eye care softgel :

format pemesanan eye care softgel
ECL ; jumlah pesanan ; nama lengkap : alamat lengkap : no hp
kirim ke 085719870850

post by. obat mata minus

Posted by Unknown On 19.38 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube