Selasa, 13 Januari 2015

obat mata merah

obat mata merah >> mata merah dan iritasi tentunya membuat anda kehilangan penamiplan dan juga mengganggu penglihatan, saat di gosok gosok mata akan semakin merah dan gatal.Iritasi merah merupakan penyakit mata yang di sebabkan karena adanya peradangan pada bola mata.iritasi terjadi karena adanya polusi,alergi dan infeksi yang disebabkan oleh virus, jamur,  serta oleh bakteri.
berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi mata merah :
Kompres Menggunakan Air Hangat
Dengan melakukan cara mengkompres mata dengan air hangat dapat mengurangi rasa sakit dan menghilangjan bengkak pada mata.
Berhenti Menggosok Mata
Menggosok mata dalam keadaan sakit mata sangatlah berbahaya, hal ini menyebabkan peradangan setelah menggosok mata tersebut. Menggosok mata bisa mendorong masuknya bakteri atau kuman ke dalam mata yang bisa meningkatkan rasa gatal dan membuat mata menjadi merah.
Dengan Menggunakan Daun Sirih
Kandungan daun sirih yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, ini juga berguna untuk membantu proses penyembuhan sakit mata merah. Caranya dengan merebus daun sirih dan setelah itu air dari sari daun sirih tersebut kompreskan pada mata yang sakit dan merah itu dengan menggunakan daun sirih tersebut. Lakukan dengan rutin, maka mata merah anda akan sembuh.
Cuci Mata Menggunakan Air Mawar
mencuci mata yang merah dengan air mawar merupakan hal yang paling praktis yang bisa anda lakukan sendiri di rumah, dengan mencuci mata dengan air mawar mata anda akan terasa segar dan dingin dan sangat cocok saat mata sedang merah karena mata merah sangatlah gatal dan perih.

obat mata merah eye care softgel

obat mata merah eye care softgel merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan mata merah, karena obat mata merah eye care softgel merupakan produk unggulan dari green world yang telah terpercaya dalam menyehatkan mata, mencegah kerusakan mata, sekaligus dapat menyembuhkan berbagai keluhan penyakit mata.Eye  care softgel ini terbuat dari bahan utama yaitu extract blueberry yang di padukan dengan bahan bahan alami lainnya seperti eyebright, lutein, riboflavin, taurine, extract gingko biloba, extract biji anggur, VA dan Zinc.
dengan kandungan tersebut, obat mata merah eye care softgel di percaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan, dan mineral yang baik untuk kesehatan mata.Selain itu,eye care softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.

Berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan Eye Care Softgel Green World :

  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Dengan kandungan yang 100% alami, Eye Care Softgel tentunya sangat aman dikonsumsi untuk semua umur dan sangat dianjurkan bagi anak sekolah, penghobi baca buku, gamer, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat yang memungkinkan seseorang mengalami gangguan penglihatan, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.
Dosisnya :
Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.
Hingga saat ini ada beberapa konsumen kami yang berhasil sembuh dari berbagai penyakit mata setelah mengkonsumsi “Eye Care Softgel” Green World. Untuk lebih jelasnya silahkan KLIK DISINI
oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari mata merah, solusinya adalah konsumsi eye care softgel yang telah terpercaya dalam menyembuhkan berbagai kerusakan pada mata, berikut adalah cara pemesanan eye care softgel :
 
format pemesanan eye care softgel
ECL : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : no hp
kirim ke 085719870850
Posted by Unknown On 19.36 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube