Kamis, 12 Februari 2015

cara mengobati mata minus >> bagi anda yang berkacamata pastinya anda merasa lelah dan ingin segera lepas dari kacamata,mata minus atau rabun jauh merupakan kelainan pada mata yang tidak mampu melihat dengan baik benda atau objek dengan jarak yang jauh.Mungkin saat ini anda juga tengah mengalaminya dan merasa tidak nyaman serta ingin menyembuhkan mata minus tersebut dengan cara alami.
Penyebab Mata Minus
Banyak penelitian mengatakan bahwa masyarakat kota lebih banyak resiko mengalami kelainan pada mata seperti mata minus dari pada masyarakat pedesaan. Hal ini terjadi karena pada umumnya masyarakat kota banyak menghabiskan waktunya di tempat atau kegiatan dengan jarak pandang yang tidak jauh, seperti membaca buku di ruang yang sempit dan pencahayaan kurang atau berselancar di dunia maya dengan durasi yang lama. Hal ini akan menyebabkan otot mata yang mengatur fokus mata lama-kelamaan akan terbiasa dengan kondisi seperti itu. Nah, pada saat melihat objek yang jauh, mata tidak mendapatkan fokus yang baik karena sudah terbiasa melihat objek dengan jarak yang dekat.
Hal lainnya yang dapat dikatakan sebagai penyebab mata minus adalah terlalu banyak menonton televisi dengan jarak yang dekat, jarang bersentuan dengan sinar mataari, konsumsi gula yang berlebihan, dan sering bekerja menggunakan komputer dengan monitor yang buruk. Cara Mengobati Mata Minus

Apakah mata minus dapat diobati? Banyak sumber yang mengatakan bahwa mata minus dapat disembuhkan, bahkan tanpa kacamata pun mata minus dapat disembuhkan. Lalu bagaimana Cara Mengobati Mata Minus secara alami? Cara Mengobati Mata Minus
  
Berikut saya rekomendasikan Cara mengobati Mata Minus secara Alami Tanpa efek Samping
cara mengobati mata minus dengan eye care softgel merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit mata minus, karena eye care softgel merupakan produk unggulan dari green wolrd yang telah terpercaya dapat menyehatkan mata, mencegah terjadinya kerusakan pada mata dan dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit mata.Eye care softgel terbuat dari bahan utama extract blueberry yang di padukan dengan bahan bahan alami lainnya seperti extract gingko biloba, eyebright, lutein, riboflavin, taurine,extract biji anggur, VA dan Zinc.

dengan kandungan tersebut eye care softgel di percaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral  yang baik untuk kesehatan mata.Selain itu eye care softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.

Berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan Eye Care Softgel Green World :

  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Manfaat Buah Blueberry untuk Menjaga Penglihatan dan kesehatan mata
Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.
Harga : Rp.442.000 / botol isi 100 softgel (belum termasuk ongkos kirim ) 
Cara Pemakaian : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari mata minus, solusinya adalah konsumsi eye care softgel yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai penyakit mata, untuk melihat kesaksiannya KLIK DISINI dan berikut adalah cara pemesanan eye care softgel :

cara pemesanan eye care softgel
ECL : jumlah pesanan : nama lengkap ; alamat lengkap : no hp
kirim ke 085719870850

post by. cara mengobati mata minus

Posted by Unknown On 22.39 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube