Rabu, 11 Februari 2015

cara mengobati mata merah

cara mengobati mata merah >> sakit mata biasanya akan menyebabkan mata kita berwarna merah,sakit,perih,berair dan membuat kita merasa tidak nyaman.Ciri ciri dari sakit mata awalnya akan merasakan pedih dan gatal kemudian mata pun akan mulai bengkak sampai terasa sulit untuk membuka mata saat bangun tidur di pagi hari yang di akibatkan oleh penumpukan kotoran pada kelopak mata.

berikut adalah beberapa solusi sederhana untuk mengatasi mata merah dengan bahan yang sangat mudah untuk di jumpai
  1. Cuci mata dengan air mawar. Cuci mata Anda dua hingga tiga kali setiap hari menggunakan air mawar untuk memberikan efek rasa dingin dan menenangkan pada mata.
  2. Potong dua iris kentang mentah dan letakkan di atas mata. Untuk hasil terbaik, gunakan irisan kentang dingin yang akan merilekskan mata dan menghilangkan rasa gatal serta mata merah.
  3. Berhenti menggosok mata gatal Anda. Menggosok mata bisa mendorong alergen atau bakteri masuk lebih dalam sehingga malah meningkatkan rasa gatal pada mata.
  4. Untuk mengobati mata gatal, coba letakkan irisan ketimun dingin di atas mata. Irisan ketimun dingin memberikan rasa dingin dan membuat mata lebih rileks. Ketimun mengandung anti-iritasi yang sifatnya mengurangi peradangan, bengkak, dan iritasi pada mata.
  5. Susu merupakan salah satu pengobatan alami untuk menyembuhkan mata merah dan gatal. Ambil sedikit susu menggunakan kapas kemudian letakkan di atas mata untuk mendapatkan efek menyejukkan.
  6. Selalu cuci mata Anda dengan air bersih dan segar setelah masuk dari luar ruangan. Debu dan partikel polusi merupakan penyebab utama dari mata merah dan gatal.
  7. Batasi penggunaan kontak lens. Kontaks lens justru membuat retina menjadi kering. Gunakan kacamata sebagai penggantinya untuk melindungi mata dari iritasi akibat komputer.

cara mengobati mata merah dengan eye care softgel

cara mengobati mata merah dengan eye care softgel merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan mata merah karena eye care softgel merupakan produk unggulan dari green world yang telah terpercaya dapat menyehatkan mata, mencegah terjadinya kerusakan pada mata,dan sekaligus dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit mata.Eye care softgel ini terbuat dari bahan utama extract blueberry yang di padukan dengan bahan bahan alami lainnya seperti lutein, riboflavin, taurine,eyebright, extract gingko biloba, extract biji anggur, VA dan Zinc.

dengan kandungan tersebut eye care softgel di percaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral  yang baik untuk kesehatan mata.Selain itu eye care softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.

Berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan Eye Care Softgel Green World :

  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Manfaat Buah Blueberry untuk Menjaga Penglihatan dan kesehatan mata
Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.Car
Harga : Rp.442.000 / botol isi 100 softgel (belum termasuk ongkos kirim ) Cara Pemakaian : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Berikut Testimoni Eye Care SofGel Untuk Mata Minus

Nama : Bpk Islisyah Asman Umur : 52 tahun Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.
 
Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.
 
  oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari mata emrah, solusinya adalah konsumsi eye care softgel yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit mata,berikut adalah cara pemesanan eye care softgel :
 
cara pemesanan eye care softgel
ECL ; jumlah pesanan ; nama lengkap ; alamat lengkap ; no hp
kirim ke 085719870850

post by. cara mengobati mata merah

Posted by Unknown On 19.01 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube