Senin, 26 Januari 2015

obat rabun senja

obat rabun senja >> rabun senja merupakan salah satu penyakit gangguan pada mata dimana orang yang mengalami rabun senja sulit untuk melihat di malam hari , atau hanya dengan pencahayaan yang sedikit.Rabun senja adalah salah satu masalah yang sering terjadi pada mata.
retina mata terdiri dari sel sel batang dan sel kerucut.Bagian luar dari retina terdiri dari sel sel batang lebih banyak dari pada sel kerucut.Kita bisa melihat dalam pencahayaan yang buruk dengan bantuan sel sel batang yang ada di bagian luar retina, karena sel sel batang dapat berfungsi dengan baik dalam pencahayaan yang kurang.Sel batang sekitar 100kali lebih sensitif terhadap cahaya dari pada sel kerucut.

Gejala Rabun Senja

  1. Mata membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi ketika datang dari daerah yang terang benderang ke daerah yang gelap
  2. Orang mungkin tidak kuat untuk menonton televisi dan membaca buku terlalu lama
  3. Kesulitan melihat di malam hari dan kesulitan untuk melihat dalam pencahayaan kurang merupakan gejala utama dari rabun senja
  4. Orang dengan rabun senja mungkin menderita mata kering
  5. Penderita rabun senja sering mengeluhkan tentang penglihatan yang kabur dan mungkin juga memiliki gangguan penglihatan yang kurang baik ketika obyek mendapat pencahayaan.
  6. Orang dengan rabun senja mungkin tidak dapat melihat bintang-bintang di lagit yang cerah di malam hari
  7. Seseorang dengan gejala rabun senja dapat mengalami kesulitan dalam mengemudi di malam hari
  8. Seseorang dengan rabun senja memerlukan cahaya ekstra untuk membaca
  9. Penderita rabun senja tidak akan bisa mengenali gambar dalam cahaya yang redup
  10. Tidak bisa melihat jalan di malam hari

obat rabun senja dengan eye care softgel

obat rabun senja dengan eye care softgel merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan rabun senja, karena eye care softgel merupakan produk unggulan dari green world yang telah terpercaya dalam menyehatkan mata, mencegah kerusakan pada mata dan sekaligus dapat menyembuhkan berbagai keluhan penyakit mata.Eye care softgel terbuat dari bahan utama extract blueberry yang di padukan dengan bahan bahan alami lainnya seperti eyebright,lutein, riboflavin, taurine, extract gingko biloba, extract biji anggur, VA dan Zinc.
dengan kandungan dari bahan bahan tersebut, eye care softgel di percaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata.Selain itu, eye care softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.
Berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan Obat Alami Rabun Jauh Eye Care Softgel Green World :
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Sudah kita ketahui bahwa kandungan yang terdapat dalam bluberry berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Kandungan mangan dan vitamin K buah Blueberry cukup tinggi, unsur kimia mangan adalah zat anti peradangan. Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat.
Manfaat Buah Blueberry untuk Menjaga Penglihatan dan kesehatan mata
Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.
oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari rabun senja, solusinya adalah konsumsi eye care softgel dari green world yang telah terpercaya dalam menyembuhkan berbagai keluhan penyakit mata, untuk melihat kesaksiannya KLIK DISINI dan berikut adalah cara pemesanan eye care softgel :

format pemesanan eye care softgel
ECL : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : no hp
kirim ke 085719870850

post by. obat rabun senja

Posted by Unknown On 19.35 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube