Minggu, 11 Januari 2015

obat mata buram

obat mata buram >> mata buram merupakan suatu gangguan kelainan pada mata yang biasanya di sebabkan oleh penyakit diabetes, rabun jauh dan rabun dekat.Penglihatan buram, khususnya ketidakmampuan untuk melihat benda dengan jelas,baik dekat atau dekat merupakan tanda dari kesalahan refraksi sederhana.
penyebab yang lebih serius dari penglihatan buram atau menyimpang adalah degenerasi makular yang berhubungan dengan usia, yang seringkali mempengaruhi penglihatan utama.Benda di tengah bidang pandang terlihat menyimpang, tetapi penglihatan perifer tetap jelas. Kondisi ini tidak dapat dibalikan dan dapat menyebabkan kebutaan bila tidak diobati, maka deteksi dini itu penting.
Ada banyak gejala lain yang disebabkan oleh masalah mata. Sakit mata bisa disebabkan oleh goresan pada kornea atau tekanan internal mata, yang mungkin memberikan tanda bahaya terbentuknya glaukoma. Jika anda mengalami pengerakan kelopak mata berlebih, hal ini dapat disebabkan oleh alergi atau infeksi mata seperti mata kemerahan. Jika anda mengalami masalah di atas dengan mata atau penglihatan anda, kunjungi dokter mata anda untuk diagnosa dan perawatan dini.

obat mata buram eye care softgel

obat mata buram eye care softgel merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan mata buram,karena obat mata buram eye care softgel merupakan produk unggulan dari green world yang telah terpercaya dalam menyehatkan mata,mencegah kerusakan pada mata,sekaligus dapat menyembuhkan kerusakan pada mata.Eye  care softgel terbuat dari bahan utama yaitu extract blueberry yang di padukan dengan bahan bahan alami lainnya seperti eyebright, extract gingko biloba, lutein, taurine, riboflavin, extract biji anggur, VA dan Zinc.

dengan kandungan dari bahan tersebut, eye care softgel di percaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata.Selain itu,eye care softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.

Berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan Eye Care Softgel Green World :

  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Dengan kandungan yang 100% alami, Eye Care Softgel tentunya sangat aman dikonsumsi untuk semua umur dan sangat dianjurkan bagi anak sekolah, penghobi baca buku, gamer, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat yang memungkinkan seseorang mengalami gangguan penglihatan, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.
Dosisnya :
Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.
Hingga saat ini ada beberapa konsumen kami yang berhasil sembuh dari berbagai penyakit mata setelah mengkonsumsi “Eye Care Softgel” Green World. Untuk lebih jelasnya silahkan KLIK DISINI
oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari mata buram, solusinya adalah konsumsi eye care softgel yang telah terpercaya dalam menyembuhkan berbagai kerusakan pada mata, berikut adalah cara pemesanan eye care softgel :
 
format pemesanan eye care softgel
ECL : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap ; no hp
kirim ke 085719870850
Posted by Unknown On 18.37 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube