Rabu, 31 Desember 2014

obat iritasi mata

obat iritasi mata >> infeksi mata dapat di akibatkan oleh serangan dari berbagai jenis penyakit.Iritasi mata pada umumnya terjadi akibat infeksi karena bakteri , virus, atau benda asing.Orang memakai kontak lens akan lebih rentan terhadap infeksi mata karena adanya bakteri.
beberapa jenis infeksi umum yang menyebabkan iritasi mata terjadi :
mata konjungtivitis atau mata berwarna pink atau belekan hal ini dapat menyebabkan iritasi dan membuat mata menjadi merah.Penyakit infeksi mata jenis ini adalah salah satu penyakit mata yang umum, yang di sebabkan oleh udara yang membawa penyakit kemudian bisa terkena mata kita, sehingga kita harus tetap berhati hati.
Tembel atau timbilen – Secara medis dikenal dengan nama hordeolum. Penyakit ini sangat mudah dikenali karena ada benjolan kecil terbentuk di kelopak mata atau di dasar bulu mata.
Blepharitis – Biasanya kelopak mata mengalami peradangan dalam kondisi ini yang juga bisa menyebabkan mata seperti terbakar, gatal dan iritasi.
Orbital selulitis ?? Penyakit ini disebabkan peradangan atau infeksi di daerah sekitar mata.Tapi kadang-kadang bisa menjadi serius seperti kehilangan penglihatan, jika pengobatan yang diperlukan tidak disediakan.
Keratitis – dikenal sebagai ulkus kornea. Biasanya hal itu disebabkan oleh cedera pada kornea mata yang disebabkan oleh benda asing.
Dacryocystitis ?? Penyakit ini disebabkan karena terjadi infeksi pada saluran air mata.
Gejala iritasi pada mata
Beberapa gejala umum dan tanda iritasi mata yaitu
  1. gatal terus-menerus,
  2. pembengkakan mata,
  3. mata berair,
  4. pandangan kabur dan mata merah,
  5. keluar cairan kuning atau hijau,
  6. dan rasa sakit di mata.

obat iritasi mata eye care softgel

obat iritasi mata eye care softgel merupakan salah satu cara yang tepatu ntuk menyembuhkan iritasi mata, karena obat iritasi mata eye care softgel ini merupakan produkunggulan dari green world yang telah terpercaya dalam menyehatkan mata, mencegah kerusakan pada mata, dan sekaligus dapat menyembuhkan kerusakan pada mata.Eye care softgel terbuat dari bahan utama extract blueberry yang di padukan dengan bahan bahan alami lainnya seperti eyebright, extract gingko biloba, lutein, riboflavin, taurine, extract biji anggur,VA dan Zinc.
dengan kandungan dari bahan bahan tersebut, eye care softgel di percaya memiliki kandungan vitamin yang lengkap seperti antioksidan, dan mineral yang baik untuk kesehatan mata.Selain itu, Eye Care Softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.

Berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan Eye Care Softgel Green World :

  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Sudah kita ketahui bahwa kandungan yang terdapat dalam bluberry berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Kandungan mangan dan vitamin K buah Blueberry cukup tinggi, unsur kimia mangan adalah zat anti peradangan. Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat.
Manfaat Buah Blueberry untuk Menjaga Penglihatan dan kesehatan mata
Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.

Berikut Testimoni Eye Care SofGel Untuk Mata Minus

Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.
Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.
oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari iritasi mata, solusinya adalah konsumsi eye care softgel yang telah terpercaya dalam mengatasi berbagai kerusakan pada mata, berikut adalah cara pemesanan eye care softgel ;
format pemesanan eye care softgel
ECL : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : no hp
kirim ke 085719870850
Posted by Unknown On 23.39 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube