Jumat, 19 Juni 2015

Tips Untuk Mencegah Mata Minus

Tips Untuk Mencegah Mata Minus >> mata merupakan organ tubuh yang sangat penting untuk setiap manusia, karena dengan mata kita bisa melihat isi dunia yang indah dan berwarna warni, bahkan dengan maka kita bisa melakukan aktifitas sehari-hari dengan baik, tidak bisa kita bayangkan betapa susahnya jika kita kehilangan kedua mata kita dunia akan menjadi gelap menyertai kehidupan kita.

Namun saat ini kita akan membahas mengenai tips untuk mencegah mata minus dan menyembuhkannya yang banyak  dialami oleh beberapa orang,semua itu terjadi tanpa kita sadari dan bisa juga karena kebiasaan kita yang buruk atau karena hal-hal lainnya sehingga mata kita menjadi minus, meskipun begitu mempunyai mata minus bukannlah merupakan suatu masalah besar karena sekarang banyak tersedia kaca mata dan obat herbal untuk mengatasi mata minus.Tapi tentunya alangkah lebih baik jika mata kita tetap dalam kondisi baik dan sehat.

Beberapa tips untuk mencegah mata minus:
  • Hindari membaca sambil tiduran, karena jarak pandangan menjadi berubah-ubah membuat anda menjadi cepat lelah dan tidak fokus.
  • Hindari membaca di tempat yang redup atau remang-remang, sebaiknya biasakan membaca dalam keadaan terang sehingga mata menjadi nyaman saat membaca untuk waktu yang lama.
  • Hindari fokus terlalu lama menatap layar komputer, sebaiknya setiap 2jam sekali alihkan pandangan dari layar komputer dengan memejamkan mata beberapa menit atau melihat pemandangan hijau di luar ruangan.
  • Ambilah jarak yang cukup saat anda menggunakan komputer, menonton televisi ataupun membaca buku, usahakan jangan terlalu dekat.
  • Gunakan pelindung layar komputer atau filter anti radiasi untuk mengurangi sinar radiasi dari layar komputer yang memancar langsung ke mata anda.
  • Banyaklah mengkonsumsi makanan alami seperti buah-buahan dan sayuran.
Beberapa tips untuk mengurangi mata minus:
  • Latihlah mata anda untuk melihat pemandangan dengan jarak pandang yang jauh tanpa menggunakan kaca mata misalnya pemandangan di pantai, pegunungan, bukit atau di pesawahan yang terbentang luas.
  • Latihlah mata anda untuk melihat obyek yang bergerak seperti saat di jalan raya, fokus pada obyek tertentu misalnya mobil yang sedang bergerak perhatikan gerakannya dengan seksama.
  • Lepaskanlah kaca mata anda jika dirasa tidak diperlukan yaitu jika anda masih bisa melihat dengan jelas meskipun anda tidak menggunakan kaca mata.
  • Jika anda sering menggunakan komputer pilihlah layar komputer yang radiasinya rendah seperti layar LCD (liquid crystal display) dan jangan fokus memandang layar komputer terlalu lama, usahakan setiap setengah jam sekali anda mengalihkan pandangan ke arah lain beberapa saat.
  • Gunakan kaca mata atau helm tutup saat anda mengendarai sepeda motor di jalan raya untuk menghindari mata anda dari debu, gunakan obat tetes mata untuk membersihkan mata anda dari kotoran atau debu.
  • Lakukan terapi lilin untuk mata anda, yaitu dengan menatap lilin yang menyala tanpa berkedip sampai air mata anda keluar, lakukan terapi ini secara rutin setiap hari, terapi lilin ini dipercaya dapat membantu mengurangi tingkat minus mata anda.
  • Lakukan terapi daun sirih, daun sirih yang sudah dicuci bersih tempelkan di kedua mata anda saat anda tidur, terapi daun sirih ini juga dipercaya dapat mengurangi mata minus secara alami.
Selain dengan beberapa tips diatas, untuk menyembuhkan mata minus kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi eye care softgel dari green world yang telah terpercaya dapat menyehatkan mata, dapat mencegah terjadinya kerusakan pada mata, dan sekaligus dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit mata.

Apa Khasiat dan Komposisi Dari Eye Care Softgel Green World?

Eye care softgel dari green world ini terbuat dari bahan utama extract blueberry yang dipadukan dengan bahan bahan alami lainnya seperti eyebright, lutein , riboflavin, taurine, extract gingko biloba, extract biji anggur, VA dan Zinc.

Dengan kandungan tersebut eye care softgel merupakan obat mata minus yang telah terpercaya dapat mengatasi gangguan penglihatan pada mata serta dapat mengatasu penyakit mata seperti: galukoma, mata merah, bintitan,pendarahan retina, mata bengkak,mata gatal,rabun,silinder,katarak, mata lelah dll.

Berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan Eye Care Softgel Green World :
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
 Dengan kandungan yang 100% alami, Eye Care Softgel tentunya sangat aman dikonsumsi untuk semua umur dan sangat dianjurkan bagi anak sekolah, penghobi baca buku, gamer, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat yang memungkinkan seseorang mengalami gangguan penglihatan, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.

Dosisnya :
Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.
 
 Manfaat Buah Blueberry untuk Menjaga Penglihatan dan kesehatan mata
Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.

oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari mata minus,  solusinya adalah konsumsi eye care softgel dari green world yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan pada penyakit mata, berikut adalah cara pemesanan eye care softgel :

cara pemesanan eye care softgel
via sms

ECL : jumlah pesanan ; nama lengkap : alamat lengkap : no hp
kirm ke 085719870850

untuk melihat lebih jelas mengenai cara pemesanan eye care softgel KLIK DISINI

Post by. Tips Untuk Mencegah Mata Minus

Posted by Unknown On 00.26 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube