Rabu, 26 November 2014

cara sehatkan mata

cara sehatkan mata >> memiliki mata sehat,memang sangat di inginkan oleh setiap orang,apalagi jika kita mengetahui hal apa saja yang bisa menyebabkan kerusakan pada mata dan apa saja yang dapat menyebabkan kerusakan pada mata,sehingga kita dapat mencegah kerusakan pada mata dan dapat merawat mata sehat kita.
penyebab kerusakan pada mata seperti mata minus terkadang tanpa kita sadari adalah hal hal yang biasanya kita lakukan,seperti menonton tv terlalu dekat, beraktivitas di depan komputer yang lama bahkan seharian, kurang mengkonsumsi buah buahan atau sayuran dll.
berikut akan saya bahas mengenai buah buahan yang sehat dan di percaya dapat mengatasi penyakit mata minus dan kerusakan pada mata :
  1. Blewah >> Blewah diketahui memiliki banyak kandungan gizi mineral danvitamin serta serat makanan yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Blewah mengandung kadar vitamin A yang tinggi, yaitu 3382IU per 100 gram buah sehingga mampu mencukupi hingga 68% kebutuhan harian vitamin A. Kandungan vitamin C juga cukup tinggi, yaitu 36,7 mg per 100 gram buah hingga mampu mencukupi 61% kebutuhan harian vitamin C.Karena kandungan vitamin A yang tinggi, konsumsi blewah mampu menyehatkan indera penglihatan kita.
  2. Blimbing >> Kandungan aneka vitamin yang ada di daging buah belimbing tentunya bermanfaat bagi tubuh dan kesehatan anda. Kandungan Vit A bermanfaat untuk kesehatan mata dan menjaga fungsi penglihatan manusia.khasiat buah belimbing juga dapat mencegah penyakit kanker dalam tubuh seseorang karena buah belimbing memiliki kandungan vitamin C yang tinggi yang dapat berfungsi sebagai penambah kuat daya tahan tubuh dan anti oksidan atau pembunuh racun.
  3. Melon >> Selain memiliki rasa yang segar, buah melon juga mengandung segudang nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh. Dalam 100 gram daging buah melon terdapat zat gizi penting seperti, karbohidrat 14,8 gr, protein 1,55 gr, lemak 0,5 gr, potassium 546,9 mg, vitamin A5.706,5 IU (mencukupi 64 persen kebutuhan vitmain A harian), dan vitamin C 74,7 mg (mencukupi 12 persen kebutuhan vitamin C harian).
  4. Semangka >> Buah yang menyandang nama latin Citrullus Lanatus ini masih satu keluarga dengan timun-timunan. Kandungan nutrisi pada buah semangka cukup banyak dan masing-masing memiliki peranan tersendiri dalam tubuh. Beberapa diantaranya adalah Vitamin A, B1, B2, B3, B6, B9, C, kalsium, karbohidrat, zinc, magnesium, fosfor, kalium dan masih banyak lagi.
  5. Tomat >> Buah tomat yang telah masak memiliki kandungan vitamin A sebanyak 1500 SI. Itu artinya buah tomat sangat baik utnuk menjaga kesehatan mata anda. Mata membutuhkan vitamin A untuk membentuk sistem penglihatan yang baik, vitamin ini akan membantu mengkonversi sinyal molekul dari sinar yang diterima oleh retina untuk menjadi suatu proyeksi gambar di otak kita. Jika mata anda kekurangan vitamin A maka mata anda menjadi tidak sehat, misalnya gangguan penglihatan dan lain sebagainya.
  6. Pisang >> Buah pisang merupakan salah satu jenis buah yang bermanfaat bagi kesehatan karena membantu tubuh menyimpan cadangan kalsium, nitrogen, dan fosfor, yang semua berguna untuk membangun perbaikan dan regenerasi jaringan. Pisang juga kaya akan vitamin dan mineral penting seperti vitamin B kompleks, vitamin C, juga kalium, magnesium, fosfor, zat besi, dan kalsium.

cara sehatkan mata dengan eye care softgel

cara sehatkan mata dengan eye care softgel merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyehatkan mata bahkan dapat mengatasi kerusakan pada mata,karena eye care softgel merupakan salah satu produk unggulan dari green world yang mempunyai keahlian dalam menyehatkan mata ,mencegah, sekaligus menyembuhkan kerusakan pada mata.Terbuat dari bahan utama extract blueberry yang di padukan dengan bahan bahan alami yang berkhasiat seperti eyebright, extract gingko biloba,lutein,riboflavin,taurine, extract biji anggur, VA dan Zinc.Sehingga mengkonsumsi eye care softgel tidak menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.
dengan kandungan tersebut , Eye Care Softgel dipercaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata. Selain itu, Eye Care Softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.
 
BERIKUT HASIL PENELITIAN PARA AHLI TERHADAP KOMPOSISI/KANDUNGAN EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD :
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Dengan kandungan yang 100% alami, Eye Care Softgel tentunya sangat aman dikonsumsi untuk semua umur dan sangat dianjurkan bagi anak sekolah, penghobi baca buku, gamer, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat yang memungkinkan seseorang mengalami gangguan penglihatan, orang  yang ingin mencegah kebutaan,glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.
Dosisnya : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Testimoni eye care softgel

Testimoni Penyakit Mata Dengan Eye Care SoftgelBpk Islisyah Asman 
52 tahun  
Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.
Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit mata minus atau hanya sekedar ingin menyehatkan mata,solusinya adalah konsumsi eye care softgel yang telah terbukti dapat menyehatkan mata secara  alami,berikut adalah cara pemesanan eye care softgel :

 format pemesanan eye care softgel
ECL : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : no hp
kirim ke 085719870850
barang kami kirim setelah bayar minimal setengahnya dari total pembayaran

post by. cara sehatkan mata

Posted by Unknown On 22.47 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube